Hadiri Pisah sambut Kajari TTS ,Dandim 1621/TTS Sampaikan Ini - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Hadiri Pisah sambut Kajari TTS ,Dandim 1621/TTS Sampaikan Ini



MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag ,M,Si hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kab. Timor Tengah Selatan dari Andarias D'orney ,S.H., M,H ke Sumantri S.E , berlangsung di Aula Mutis, kantor bupati Timor tengah Selatan  Selasa (07/02/2023).

Bupati TTS .Egusem P.Tahun  mengatakan, pisah sambut hanyalah suatu istilah yang Biasa kita pakai ketika ada seseorang pejabat atau siapa saja yang pergi karena pindah tugas dan kedatangan seseorang pejabat sebagai penggantinya.

“Dengan pisah sambut Ini , Saya Ucapkan Terima Kasih kepada Pejabat Lama Karena Telah Mengabdikan diri Di Kab. Timor Tengah Selatan Dan Untuk Pejabat Yang Baru Selamat Datang ,Semoga Dengan Kedatangan Kajari Yang baru Bisa Berkontribusi Lagi Untuk Kab.Timor Tengah Selatan." Kata Bupati TTS 


Sementara itu, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin mengucapkan" selamat jalan dan selamat mengemban tugas jabatan Yang baru , Semoga Sukses Selalu dan senantiasa di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amiin,”

Lanjut Dandim , Selamat Datang Kepada Kajari Yang Baru jadikan Ini Sebagai  tantangan dan atensi khusus menjabat sebagai Kajari TTS.

“Semoga apa yang sudah dijalankan oleh Kajari sebelumnya, bisa melanjutkannya dan harapannya semoga bisa lebih berkontribusi lagi untuk Kabupaten TTS  kedepan lebih baik,” Tutup Dandim
**Sumber Pendim 1621/TTS** (Sedha)

Tidak ada komentar