Eko selaku Kaperwil Media Majalahkriptantus.com Berikan Ucapan Selamat Jelang Peringatan Hari Pers Nasional. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Eko selaku Kaperwil Media Majalahkriptantus.com Berikan Ucapan Selamat Jelang Peringatan Hari Pers Nasional.

Labuhanbatu, Majalah Kriptantus.Com-Eko Tri Utomo/ Kaperwil Sumut Majalah Kriptantus.Com Berikan Ucapan Selamat Jelang Peringatan Hari Pers Nasional Selasa, 7 Februari 2023.


Kepala Perwakilan Wilayah Sumut Majalah kriptantus.Com Eko Tri Utomo Yang kerap disapa Bang Eko Makelar   memberikan ucapan selamat jelang peringatan Hari Pers Nasional untuk semua insan pers Indonesia.

“Atas nama masyarakat, bangsa dan negara, saya menyampaikan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia dimana pun berada,” kata dia di Salah satu Cafe Ternama Di Sumut, Selasa (7/2/2023).

“Sekaligus ucapan terima kasih kepada insan pers, tetap bekerja terus menyampaikan informasi, meningkatkan literasi, dan membangun harapan, sehingga masyarakat tetap tangguh menghadapi isu resesi ekonomi dunia saat ini,” tegas dia.

Menurut dia, saat ini perkembangan pers Indonesia sudah sangat berkembang pesat, termasuk di Wilayah Sumut ini .

Selain itu, dia menuturkan bahwa saat ini pers semakin mendapatkan kemerdekaan dalam menjalankan perannya sebagai media informasi, pendidikan, hiburan, dan kontrol sosial.

Dia berharap kondisi tersebut dapat dipertahankan, bahkan lebih maju lagi sehingga pers bisa ikut berperan dalam pembangunan NKRI ,"Terangnya.

Melihat kondisi Pers saat ini, kata dia"pemerintah harus hadir memberikan dukungannya agar pers bisa semakin besar berdiri memberikan kepercayaan kepada masyarakat.

Disisih lain, dia menyatakan agar para insan pers dapat menjaga soliditas dengan memperkuat persatuan dan kesatuan menjalankan visi dan misi untuk pembangunan   NKRI ini .



Harapan kedepannya, Semoga seluruh insan Pers  dapat menemukan identitasnya menjadi pers yang mandiri, independen, profesional dan berkualitas.

Dalam momentum peringatan Hari Pers Nasional tahun 2023 ini, dia berharap agar pers bisa tetap menjaga kemitraan dengan pemerintah yang sustainable, berkelanjutan dan mapan, sehingga peran pers akan memberikan kontribusi nyata bidang komunikasi dan informatika untuk membantu Pemerintahan.

Seperti diketahui, peringatan Hari Pers Nasional ke-77 akan diperingati pada 9 Februari 2023. Tahun ini, puncak peringatan Hari Pers Nasional akan diselenggarakan di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri kegiatan tersebut. 

Selamat Hari Pers Nasional untuk semua teman-teman media di Indonesia .

BukaSemuaPeluang kemajuan bagi masyarakat lewat informasi yang akurat dan berkualitas. Terus menginspirasi lewat karya yang dapat cerdaskan kehidupan bangsa,"Pungkasnya.

-ET

Tidak ada komentar