Dandim Kerahkan 1 Pleton Anggota Kodim 1621/TTS, Gelar OPS Turangga 2023 di Mapolres TTS.*l - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Dandim Kerahkan 1 Pleton Anggota Kodim 1621/TTS, Gelar OPS Turangga 2023 di Mapolres TTS.*l


MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin S.ag M,si menghadiri Upacara Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga Tahun 2023. Di Lapangan Mapolres TTS  Jln.Gajah Mada Karang Sirih Kota So'e Kab. Timor Tengah Selatan. Selasa (7/2/2023).

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2023 tersebut dipimpin oleh Kapolres TTS  ,AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.Ik. dan Hadir dalam kesempatan ini, Dandim 1621/TTS (Letkol Inf. Sobirin S.Ag., M.Si);  Perwakilan Jasa Raharja dan Perwakilan Dispenda Kabupaten TTS, dan diikuti unsur dari TNI, POLRI dan ASN.

Dalam Sambutnya Kapolres TTS Selaku Pimpinan Apel mengatakan bahwa , Operasi keselamatan Turangga 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 20 Februari 2023 , dengan mengedepankan tindakan preventif , edukatif , dan persuasif . ” Operasi keselamatan ini kita laksanakan bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas . Kegiatan operasi tersebut juga bertujuan untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas , ” Tutupnya

Sementra Dandim 1621/TTS, Letkol Inf Sobirin S,Ag.M,Si , Saat Di Temui sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, guna mewujudkan keamanan dan keselamatan berlalu lintas sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Bersama-sama kita untuk menciptakan keamanan dan ketertiban Berlalu lintas di Kab. Timor Tengah Selatan ini. guna menekan angka pelanggaran dan laka lantas di Kab.Timor Tengah Selatan "Pungkas Dandim 
**Sumber Pendim 1621/TTS** (Sedha)

Tidak ada komentar