Dandim 1621/TTS, Terjun Langsung Bantu Bedah(RTLH) DiWilayah Amanuban, Masyarakat Bangga. - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Dandim 1621/TTS, Terjun Langsung Bantu Bedah(RTLH) DiWilayah Amanuban, Masyarakat Bangga.

MAJALAHKRIPTANTUS.COM--TTS_Komandan Kodim (Dandim) 1621/ TTS Letkol Inf Sobirin S,Ag.M,Si  melaksanakan Pengecekan Dan Memberikan Motivasi Kepada Para Babinsa Yang Sedang Melaksanakan Kerja Rumah Tidak Layak huni (TRLH)  ke wilayah Koramil 02/ Amanuban Tengah  yang disambut langsung oleh Para Masyarakat Desa Setempat dan  Danramil 02/Amanuban Tengah Kapten inf Gunawan Budi H Beserta para Babinsa, Di Desa falas Kec. ki'e Kab Timor tengah Selatan, Rabu (08/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1621/TTS ,Di Sambut Secara Adat Dan Pengalungan Kain Adat Oleh Tokoh Adat ,desa Falas tatap muka dengan anggota Koramil, sekaligus Dandim ikut membantu sebagai motivasi kepada anggota dan masyarakat yang sedang bekerja.

Ia berharap agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan.

"Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) di daerah, karenanya saya berpesan agar selalu Semangat Dan Selalu Ada di Tengah-tengah Masyarakat Karena TNI Lahir Dari Rakyat Untuk Rakyat ,” ungkapnya.


"Lanjutnya Ini Merupakan Program Kodam IX Udayana dimana Di Wilayah Teritorial Korem 161/WS Ada 30 Unit RTLH ,Salah Satunya Di Desa Falas ,kec ki'e Untuk Itu Saya Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Saling Bahu Membahu Untuk Membangun Rumah Ini  ," tandasnya

Salah satu Tokoh Masyarakat Bapak Riki Takesan  Menyampaikan Ungkapan terima kasih banyak Kepada TNI AD Khususnya Bapak Pangdam IX/Udayana Bapak Danrem 161/WS serta Bapak Dandim 1621/TTS yang terjun langsung untuk membantu kami dalam membedah Rumah Tidak Layak Huni,
merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa bergotong royong bersama Bapak Dandim. Semoga TNI AD tetap Solid dan selalu sukses dalam melaksanakan Tugas. Bersama TNI Masyarakat Sejahter, Tutupnya.
**Sumber Pendim 1621/TTS** (Sedha)

Tidak ada komentar