Binmas Polsek Pedes Bantu Masyarakat Kerja Bakti Sosial - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Binmas Polsek Pedes Bantu Masyarakat Kerja Bakti Sosial

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG~Polsek pedes polres Karawang Polda Jawa barat, 
Bhabinkamtibmas Polsek pedes Aipda Encep, Aipda Tri melaksanakan Baksos membantu masyarakat berupa membantu membangun rumah desa labanjaya Kecamatan Pedes Kabupaten karawang. Kamis 23/02/23.
Aipda Encep, Aipda Tri, Anggota Polsek pedes bantu masyarakat, dan memberikan himbauan Kamtibmas serta membantu kegiatan masyarakat berupa membangun rumah, Dusun pojok laban Desa labanjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat merasa terbantukan. 

Binmas polsek pedes Aipda Encep Aipda Tri memberikan bantuan tenaga untuk membantu masyarakat, kegiatan ini guna mewujudkan sinergitas polsek pedes dan masyarakat kecamatan Pedes.

"Kami polsek pedes desa Labanjaya saya baktikan demi terciptanya kedekatan antara masyarakat dan Polsek pedes tentunya akan menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat, saya bantu berupa tenaga saat warga masyarakat membangun rumah di lingkungan rumah warga Dusun jarong 1 RT. 001/001 desa labanjaya kecamatan pedes Kabupaten karawang" ucapnya Tri

Kegiatan ini semua Polsek pedes selalu menjaga sinergitas dengan masyarakat desa labanjaya kecamatan Pedes, sekaligus memupuk kebersamaan yang erat antara polsek pedes dan masyarakat 

Dalam kesempatan itu warga masyarakat desa labanjaya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda Encep, Aipda Tri yang sudah membantu Masyarakat untuk bakti sosial membantu membangun rumah warga. 

(Polsek pedes polres karawang)
***Ag***

Tidak ada komentar