Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Polres Karawang Bantu Masyarakat Bangun Rumah Warga Desa - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Polres Karawang Bantu Masyarakat Bangun Rumah Warga Desa

POLRES KARAWANG~Polsek pedes polres Karawang Polda Jawa barat, Bhabinkamtibmas polsek pedes Bakti Sosial berupa membantu membangun rumah di lingkungan rumah warga Dusun jarong 1 Dadap RT. 001/001 Desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar Kabupaten karawang. pada Hari selasa tanggal 13 Februari 2023 

Ini semua merupakan pengabdian Polsek pedes terhadap masyarakat, dan memberikan himbauan himbauan Kamtibmas serta membantu kegiatan masyarakat berupa membantu membangun rumah di lingkungan rumah warga Dusun jarong 1 Dadap RT. 001/001 Desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar Kabupaten karawang, Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat merasa terbantukan. 

Brigadir Muh Johan widarma ia memberikan tenaga untuk membantu masyarakat, kegiatan ini guna mewujudkan sinergitas polsek pedes dan masyarakat kecamatan cilebar yang senantiasa selalu membantu apa yang menjadi permasalahan ditengah masyarakat wilayah hukum Polsek pedes.

Tirut bercerita kepada wartawan R.S Budi. A.Md.
"kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pedes di sambut baik oleh warga masyarakat  Dusun jarong 1 Dadap RT. 001/001 Desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar Kabupaten karawang, selain menciptakan sinergitas dan kenyamanan sekaligus memupuk kebersamaan yang erat antara polsek pedes dan masyarakat untuk itu Polsek pedes sellau hadir di tengah masyarakat untuk membantunya" jelas Budi Humas Polsek pedes

Brigadir muh johan menjelaskan kepada rekan media.
“Bakti sosial ini yang saya lakukan atas dasar pengabdian saya terhadap masyarakat desa mekarpohaci terlebih ini semua atas perintah bapak kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto hadicaksono. SH. S.I.K, M.s kepada bapak Kapolsek pedes Akp. Bambang Sumitro. SH. MM., CHRA. Dan di sambungkan kepada anggota polsek pedes agar selalu timbul kepedulian, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”. Ucap Brigadir muh johan...( Ag/Bd )

Tidak ada komentar