Beraksi di Parkiran Hotel Grand Rohil, Polisi Dor Maling . - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Beraksi di Parkiran Hotel Grand Rohil, Polisi Dor Maling .

ROHIL, Majalahkriptantus.Com –  Pencuri dengan modus pecahkan kaca mobil berinisial SO alias Lolay (31) warga Jalan Gajahmada Kelurahan Bagan Barat,  Bangko terkapar didor timah panas.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, SH SIK MSi, melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi,  Rabu (01/03/23) mengatakan kepada Awak media Majalah Kriptantus.Com, pelaku diringkus pada  (26/02/2023) sekira pukul 15.30 WIB di rumahnya atas dugaan menggasak isi mobil milik PT HM Sampoerna dengan cara memecahkan kaca 


“Saat itu mobil korban diparkirkan oleh sales rokok tersebut bernama Wahyu Wibowo (44) di parkiran Hotel Grand Jalan Pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, Rabu (1/02/2023) sekira pukul 03.30 WIB,” ujarnya.

Berawal pada Selasa (31/01/2023) sekira pukul 19.30 Wib, pelapor kembali ke penginapan di Hotel Grand untuk beristirahat. Keesokan harinya sekira pukul 06.00 WIB ia bermaksud untuk menghitung stok rokok yang ada di dalam mobil.

Ia bertemu Asrul BS (52), penjaga malam hotel tersebut. Asrul berkata “Kaca mobil pecah, mungkin ada orang iseng atau orang mabuk yang melempar kaca mobil itu, coba dilihat di dalam mobil, ada barang yang hilang nggak?”

Lalu pelapor mendapati jendela depan sebelah kanan sudah pecah. Saksi dan pelapor masuk ke dalam mobil lalu menghitung jumlah barang dan ternyata sudah hilang sebagian.

Diantaranya, 30 slop rokok Magnum Mild 5 slop rokok merk Dji Dam Soe, 2 slop rokok merk Marlboro Menthol, dan lainnya.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebanyak Rp53.389.500,- dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Bangko,” jelas AKP Juliandi.

Saat penangkapan, tersangka melarikan diri dengan cara melawan petugas. Sehingga diambil tindakan tegas dan terukur.. Selanjutnya dilakukan interogasi dan tersangka mengakui perbuatannya.

-ET

Tidak ada komentar