Anggota Polsek Pedes Tingkatkan Keamanan Dinihari Di Kecamatan Cilebar-Karawang - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Anggota Polsek Pedes Tingkatkan Keamanan Dinihari Di Kecamatan Cilebar-Karawang

Karawang-Majalahkriptantus.com. POLRES KARAWANG~polsek pedes polres karawang polda jawa barat Aiptu Heri juhaeri, Aipda Adang, Budi PHL Humas, Anggota polsek Pedes melaksanakan Patroli Perekat (Presisi Karawang Terpadu )

Yang melaksanakan patroli prekat, laksnakan patroli dimalam hari sampai dini hari antisipasi kejahatan C3, diwilayah hukum Polsek pedes salah satu pencegahan kejahatan diwilayah hukum Polsek pedes Kecamatan cilebar. Rabu 15/02/2023, dini hari.
Anggota Polsek pedes laksnakan Patroli prekat yang bertempat di jalanan yang sepi tempat tempat obyek vital desa kosambibatu Kecamatan cilebar Antisipasi Gangguan Kamtibmas seperti curat, curas, dan Curanmor diwilayah hukum Polsek pedes, Patroli prekat berkeliling dan himbau satpam Gasindo yang berada di pos satpam dan lanjut patroli.

Aipda heri, Aipda adang, Budi Staff Humas Polsek pedes. Bercerita kepada rekan media.
"Kami laksanakan Patroli ini Dalam rangka menjaga keamanan ketertiban di malam hari ini, antisipasi kejahatan C3 sambangi ke gasindo muda di jalan raya cilebar dan Menghimbau waspada pencurian kejahatan lainnya. 

Aiptu Heri juhaeri yang sering disapa bang heri joy plt kanit sampapta Polsek pedes bercerita kepada wartawan.
"Kami Anggota Polsek pedes tidak ingin adanya kejahtan dilingkungan masyarakat wilayah hukum Polsek pedes, kami laksanakan Patroli keliling di wilayah hukum Polsek pedes, yakni bertempat ke tempat-tempat yang diduga rawan akan adanya pembegalan dan pencurian, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan di masyarakat yakni pencurian
kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan atau yang familiarnya disebut dengan kejahatan C3". Ujar Heri joy 

Ditempat terpisah Kapolsek pedes Akp. Bambang Sumitro SH. MM. CHRA.
"Saya selalu perintahkan kepada anggota untuk selalu waspada mengantisipasi terjadinya tindakan kejahtan dilingkungan masyarakat, kegiatan ini atensi bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono, kepada saya kapolsek pedes, bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan, baik kejahatan C3 maupun kejahatan lainya, yang pasti polsek pedes ingin mewujudkan kamtibmas yang kondusif, tidak ada lagi tindakan kejahatan di lingkungan wilayah hukum Polsek pedes sehingga masyarakat merasakan keamanan nya". Tutup Budi

Satpam Gasindo yang berada di desa kosambibatu Kecamatan cilebar kabupaten Karawang sangat terbantu dengan adanya Patroli dinihari dan membuat saya terus waspada.

"Terimakasih atas sambangnya dan perhatian nya Polsek pedes ke tempat kami bekerja sellau himbau kami untuk selalu waspada dejgan kehadiran kejahatan saya mendungkung Program bapak kapolres CAKEP terasa adanya kehadiran polisi di kecamatan cilebar yang termasuk wilayah hukum Polsek pedes" pungkasnya

(Polsek pedes Polres karawang)

Tidak ada komentar