Anggota Polsek Pedes Bantu Warga Kecamatan Pedes Karawang - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Anggota Polsek Pedes Bantu Warga Kecamatan Pedes Karawang

Karawang-Majalahkriptantus.com.POLRES KARAWANG~Polsek pedes polres Karawang Polda Jawa barat, Anggota Polsek pedes Bripka jhon dayat Baksos membantu masyarakat berupa memberikan himbauan Kamtibmas serta membantu kegiatan masyarakat yang sedang Membangun rumah di Dusun bunder Rt 002/003 Desa puspasari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Sabtu 18/02/23
ini semua merupakan pengabdian Bripka Jhon Dayat Anggota Polsek pedes terhadap masyarakat, dan memberikan himbauan Kamtibmas serta membantu kegiatan masyarakat berupa membantu membangun rumah, Dusun bunder RT 002/003 Desa puspasari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat merasa terbantukan. 

Bripka jhon dayat memberikan tenaga untuk membantu masyarakat, kegiatan ini guna mewujudkan sinergitas polsek pedes dan masyarakat kecamatan pedes.

"Kegiatan ini saya baktikan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat intinya saya bisa membantu Warga Dusun bunder RT 002/003 Desa puspasari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, semata mata agar masyarakat dengakat dengan Polsek Pedes saya berikan tenaga yg saya bisa, selain menciptakan sinergitas dan kenyamanan sekaligus memupuk kebersamaan yang erat antara polsek pedes dan masyarakat untuk itu Polsek pedes hadir ditengah masyarakat" ujar Jhon Dayat

Dalam kesempatan itu warga masyarakat pedes mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Jhon Dayat anggota Polsek pedes dan Masyarakat untuk bakti sosial membantu membangun rumah warga. 

“saya dan para warga Dusun bunder RT 002/003 Desa puspasari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Polsek pedes, saya ucapkan terimakasih kepada kapolsek pedes Akp. Bambang Sumitro. SH. MM., CHRA. bapak kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto hadicaksono. SH. S.I.K, M.Si terimkasih dari kami Masyarakat Kecamatan Pedes sudah ada kepedulian”. Tutur warga desa pusapasari.

(Polsek pedes Polres karawang)
***Ag***

Tidak ada komentar