Anggota Pedes Bersama Masyarakat Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Ciptakan Keamanan Disiang Hari - majalahkriptantus.com - Menyajikan berita secara faktual, independent dan sesuai fakta.

Breaking News

Anggota Pedes Bersama Masyarakat Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Ciptakan Keamanan Disiang Hari

Karawang-Majalahkriptantus.com. POLRES KARAWANG~polsek pedes polres karawang polda jawa barat Anggota polsek Pedes melaksanakan Patroli Perekat (Presisi Karawang Terpadu ) Yang melaksanakan patroli prekat Bhabinkamtibmas Aipda Encep, dan Anggota Polsek pedes, laksnakan patroli dimalam hari sampai dini hari antisipasi kejahatan C3, diwilayah hukum Polsek pedes salah satu pencegahan kejahatan. Jum'at 10/02/2023, dini hari.
Patroli prekat yang bertempat di jalan raya pedes sampai Kecamatan cilebar Antisipasi Gangguan Kamtibmas seperti curat, curas, dan Curanmor diwilayah hukum Polsek pedes Patroli prekat berkeliling dan himbau masyarakat Kertamukti yang berada di poskamling dan lanjut patroli.

Bhabinkamtibmas, Dalam patroli siang hari ini antisipasi kejahatan C3 sambangi anak muda di jalan raya  cilebar dan Menghimbau waspada pencurian kejahatan lainnya. 

Budi Staff Humas Polsek pedes bercerita kepada wartawan. "Kami Patroli keliling di wilayah hukum Polsek pedes, yakni bertempat ke tempat-tempat yang diduga rawan akan adanya pembegalan dan pencurian, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan di masyarakat yakni pencurian kendaraan bermotor, pencurian dengan kekerasan dan pencurian dengan pemberatan atau yang familiarnya disebut dengan kejahatan C3". Ucap Budi 

Ditempat terpisah staff Humas Polsek pedes R.s Budi. A.Md. menjelaskan, "Patroli ini tentu keinginan bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono, kepada kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro yakni bertujuan tentu untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan ya, baik kejahatan C3 maupun kejahatan lainya, yang pasti polsek pedes ingin mewujudkan kamtibmas yang kondusif, tidak ada lagi tindakan kejahatan di lingkungan wilayah hukum Polsek pedes sehingga masyarakat merasakan keamanan nya". Tutup Budi

Tokoh pemuda Kecamatan cilebar mengapresiasi atas kinerja bapak kapolsek pedes dan Anggota nya sudah banyak membantu masyarakat dan mengamankan lingkungan desa Kertamukti dan Kecamatan cilebar hususnya.

"Saya mendungkung atas kinerja yang bapak kapolsek pedes inginkan untuk ciptakan keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek pedes" pungkasnya

(Polsek pedes Polres karawang)

Tidak ada komentar